Jumat, 10 Juni 2016

Jual Mesin Dispenser Pom Mini Digital dan Manual

Pom Mini - Bahan Bakar Minyak atau yang lebih dikenal dengan sebutan BBM, merupakan suatu hal yang sangat penting dan vital bagi kehidupan ini, sehingga tidaklah mengherankan apabila banyak orang yang sangat tertarik untuk berbisnis BBM ini karena akan tingginya kebutuhan di Indonesia ini. 

Karena kalau kita perhatikan sekarang ini kebutuhan akan BBM di Indonesia ini bisa dibilang sangat tinggi. Hal ini dapat terlihat dari banyak nya kendaraan yang berlalu lalang dijalanan baik dikota maupun di desa. Tentunya semua hal itu pasti memerlukan bbm sebagai sumber tenaga penggerak dari mesinnya.



Beranjak dari hal diatas, kami khususnya sebagai Produsen Pom Mini baik Pom mini digital maupun Pom Mini manual, melihat hal diatas tersebut adalah sebagai sebuah peluang untuk berwirausaha yaitu berjualan bensin eceran yang menggunakan 

Pom mini sebagai alat penjualannya. Namun disini berjualan bensin ecerannya dirubah menjadi lebih modern dan inovatif dengan menggunakan Mesin Dispenser Pom Mini digital atau pun Dispenser Pom Mini Manual.  Berdasarkan hasil pengakuan dari orang yang telah memesan Pom Mini ke pihak kami, para penjual bensin eceran yang menggunakan Pom Mini telah mengalami penigkatan omset penjualan yang signifikan.


Kalau kita perhatikan sekarang ini terutama para penjual bensin eceran, sudah banyak yang menggunakan Pom mini. Hal ini dikarenakan tingkat persaingan yang semakin ketat, serta keinginan dari para penjual untuk meningkatkan pelayanan terhadap para konsumennya. 

Maka kalau anda merasa berminata untuk berbisnis jualan bensin eceran yang menggunakan Pom Mini, kami sebagai Agen Penjualan Pom bensin Mini siap melayani anda dalam hal pengadaan mesin dispenser pom mini sampai ke tahap proses pemasangan. Untuk pemula jangan terlalu khawatir karean kami juga akan memberikan bantuan konsultasi sampai anda semuanya menguasai mengenai seluk beluk pom mini yang kami produksi.


adapun spesifikasi dari pom mini yang kami produksi adalah sebagai berikut:
  • ketinggaian bisa disesuaikan sesuai kebutuhan ataupun bisa sesuai standar tingggi 170cm lebar 60 cm panjang 70 cm.
  • untuk yang digital sudah dilengkapi display standar dengan CPU dan alat ukur assy meter/Flowmeter ataupun yang menggunakan Flowsensor merk.
  • Mesin penghisap menggunakan Jet Pump Khusus untuk BBM
  • Nozzle boot standard, dan Nozzle Gun standard
  • seluruh rangka berbahan plat besi produk baru dan bukan bahan rekondisi, sehingga lebih kuat dan awet dalam pemakaian.
  • tangki penyimpanan bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda.
  • setting untuk pom mini dipandu sampai anda bisa menguasainya.
  • garansi kerusakan kami berikan sesuai ketentuan yang berlaku.
Harga pom mini digital bisa klik daftar harga pom mini digital
Nah apabila anda semua merasa berminat untuk berjualan bensin menggunakan Pom mini, silakan bisa langsung menghubungi kontak diatas ataupun bisa datang langsung kelokasi workshop kami sebagaimana alamata yang tertera.
PRODUSEN POM MINI MANUAL TECH
TLP/SMS/WA: 0821 1645 2728
EMAIL: asep.manualtech@gmail.com
website: www.pom-minitasik.com atau Pom Mini Manual Tech
Alamat workshop kami yang beralamat: Kampung Babakan Kertasari RT/RW 003/003 Kelurahan Margabakti Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya 46196 Jawa Barat (Belakang Komplek Pesantren Miftahul Huda III di depan SDN Awipari II).
Itu saja ulasan mengenai Harga Pom Mini Digital Satu Nozzle dengan AC Meter yang dapat  disajikan bagi anda semuanya, terimakasih telah berkunjung dan semoga bisa bermanfaat bagi kita semuanya, amin

Kami Juga telah menjual Pom Mini ke Berbagai kota diseluruh Indonesia, diantaranya:
Agen Pom Mini Tasikmalaya, Agen Pertamini Tasikmalaya. Agen Pom Mini jakarta, Agen Pertamini jakarta. Agen Pom Mini banten, Agen Pertamini banten. Agen Pom Mini karawang, Agen Pertamini karawang. Agen Pom Mini subang, Agen Pertamini subang. Agen Pom Mini bekasi, Agen Pertamini bekasi. Agen Pom Mini depok, Agen Pertamini depok. Agen Pom Mini Tasik, Agen Pertamini Tasik. Agen Pom Mini medan, Agen Pertamini medan. Agen Pom Mini palembang, Agen Pertamini palembang. Agen Pom Mini riau, Agen Pertamini riau. Agen Pom Mini aceh, Agen Pertamini aceh. Agen Pom Mini jambi , Agen Pertamini jambi. Agen Pom Mini pontianak, Agen Pertamini pontianak. Agen Pom Mini sulawesi, Agen Pertamini sulawesi. Agen Pom Mini surabaya, Agen Pertamini surabaya. Agen Pom Mini pati, Agen Pertamini pati. Agen Pom Mini dieng, Agen Pertamini dieng. Agen Pom Mini purbalingga, Agen Pertamini purbalingga. Agen Pom Mini wonosobo, Agen Pertamini wonosobo. Agen Pom Mini tulungagung, Agen Pertamini tulungagung. Agen Pom Mini garut, Agen Pertamini garut. Agen Pom Mini ciamis, Agen Pertamini ciamis. Agen Pom Mini banjar, Agen Pertamini banjar. Agen Pom Mini pangandaran, Agen Pertamini pangandaran. Agen Pom Mini wanareja, Agen Pertamini wanareja. Agen Pom Mini purwekerto, Agen Pertamini purwokerto. Agen Pom Mini lumajang, Agen Pertamini lumajang. Agen Pom Mini cirebon, Agen Pertamini cirebon. Agen Pom Mini majalengka, Agen Pertamini majalengka. Agen Pom Mini bandung, Agen Pertamini bandung. Agen Pom Mini cianjur, Agen Pertamini cianjur. Agen Pom Mini serang, Agen Pertamini serang. Agen Pom Mini banten, Agen Pertamini banten. Agen Pom Mini cilacap, Agen Pertamini cilacap. Agen Pom Mini madura, Agen Pertamini madura.

Jual Mesin Dispenser Pom Mini Digital dan Manual Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Oim Abdul Rohim

0 komentar:

Posting Komentar