Senin, 23 Mei 2016

Pusat Penjualan Pom Mini Digital

Pom Mini merupakan sebuah terobosan terbaru bagi masyarakat Indonesia saat ini dalam cara penjualan bensin yang berlokasi di rumah secara eceran. Hal ini akan menjadi keuntungan tersendiri bagi para penjual bensin eceran yang dirumah, dikarenakan selain keakuratan akan takaran literan yang akan lebih dipercaya konsumennya, keamanan dari faktor kebakaran juga akan menjadi lebih terjamin. Selain hal diatas, pihak Pertamina juga mungkin saja akan terbantu dalam hal pendistribusian BBM yang diproduksinya secara lebih merata kedaerah yang tidak terjangkau lokasi SPBU. Karena seperti diketahui bersama bahwa jumlah SPBU yang ada di Indonesia ini tidak seimbang dengan luasnya daerah di negara kita ini.


Disini kami sebagai salah satu produsen dan Pusat penjualan Pom Mini rakitan baik digital ataupun manual siap melayani anda semuanya baik dalam hal pengadaan Pom Mini yang fungsinya untuk kebutuhan penjualan yang bersifat eceran dirumahan ataupun yang fungsinya untuk keperluan pabrik yang tujuannya untuk kebutuhan para karyawannya. Selain itu kami juga melayani pengiriman pom mini keselurun pelosok Indonesia.


Kami disini menjual Pom Mini dengan kualitas yang terjamin, karean dikerjakan oleh tenaga yang ahli dibidangnya, serta menggunakan bahan baku yang baru serta bekualitas, dan tidak menggunakan bahan baku rekondisi atau bekas. Jadi semua itu dilakukan untuk menjamin kepuasan para konsumen terhadap Pom Mini yang kami produksi.


Adapun Pom Mini yang kami produksi dan dijual kepada konsumen diantaranya sebagai berikut:
Harga pom mini digital bisa di cek disini daftar harga pom mini digital
Bagi anda yang berminat untuk berjualan bensin menggunakan pom mini, namun merasa bingung karena tidak tahu akan cara pengoperasiannya, tentunya jangan terlalu khawatir karena kami siap memberikan bantuan dan penjelasan mengani hal-hal berikut ini:
  • Memberikan pemamahaman mengenai sistem operasional dari Pom Mini itu sendiri
  • Pelatihan teknis mengenai Pom Mini digital bagi operator Pom Mini
  • Konsultasi apabila terjadi trouble pada Pom Mini

Untuk informasi lebih lanjut serta pemesanan silakan hubungi nomor kontak diatas, atau anda bisa langsung datang kelokasi workshop kami sebagaimana alamat yang tertera. terimakasih
Agen Penjualan Pom Mini Rakitan:
Nama : Asep Saepudin Zuhri
No HP/WA : 081320056565
website: www.pom-minitasik.com atau Pom Mini Manual Tech
Alamat workshop kami yang beralamat: Kampung Babakan Kertasari RT/RW 003/003 Kelurahan Margabakti Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya 46196 Jawa Barat (Belakang Komplek Pesantren Miftahul Huda III di depan SDN Awipari II).

Pusat Penjualan Pom Mini Digital Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Oim Abdul Rohim

0 komentar:

Posting Komentar