Rabu, 25 Mei 2016

Harga dan Spesifikasi Pom Mini 2 Nozzle Digital

Pom Mini adalah sebuah alat untuk berjualan bensin yang bersifat rumahan dan sederhaha. Sekarang ini penggunaan Pom Mini sangat ramai digunakan oleh masyarakat yang berjualan bensin eceran rumahan. Seperti kita ketahui bersama bahwa berjualan bensin yang menggunakan cara lama yaitu dengan memakai botol bekas minuman dirasa kurang efektif beserta kurang praktis dalam penggunaan serta pemakaiannya. 


Bahkan pernah sampai terjadi kebakaran akibat dari kelalaian manusia ketika sedang terjadi transaksi jual beli bensin. Nah sebagai solusi terbaik Pom Mini bisa dijadikan solusi yang tepat, mengapa dikatakan demikian? karena dengan menggunakan pom mini selain omset penjualan bensin eceran bisa naik tetapi juga dari segi keamanan akan terjaga serta dari segi tampilan pun lebih modern yang menjadikan daya pikat bagi para konsumennya.

http://www.pom-minitasik.com/2016/05/harga-dan-spesifikasi-pom-mini-2-noozle.html



Disini kami menawarkan Pom Mini 2 Nozzle Digital Dengan alat ukur modern. Harga paket Pom Mini 2 Nozzle Digital rakitan ini dijual seharga Rp.40 Juta yang menggunakan IC Meter, serta 27 Juta yang menggunakan flowsensor, dimana didalamnya sudah termasuk garansi dari kerusakan yang terjadi, drum penampungan bensin, alat pemadam kebakaran ringan, pemasangan sampai selesai, kosultasi teknis dan panduan cara mengoperasikan Pom Mini itu sendiri, serta setting digital elektrik dari Pom Mini. 

Semua itu merupakan kelebihan yang dapat kami tawarkan sebagai agen penjualan pom mini, dan kami pun bertanggung jawab apabila terjadi kerusakan dengan memberikan garansi sesuai dengan ketentuan yang berlaku.


Semua komponen yang dirakit oleh pihak kami, sudah menggunakan suku cadang baru dan menggunakan teknologi yang terbaru pada saat ini, dan perlu diketahui juga oleh anda semuanya bahwa bahan baku yang kami gunakan adalah bahan baku yang baru serta tidak menggunakan bahan baku rekondisi atau bekas.. 

Hal ini bertujuan untuk menjamin kepuasan bagi para konsumen yang menggunakan Pom Mini buatan kami. Karena dengan barang original, kekuatan dan keawetan Pom Mini ini tersebut akan terjamin dan tahan lama.


Selain itu Pom Mini ini dirakit oleh tenaga yang telah berpengalaman dan ahli di bidangnya, sehingga jaminan kualitas dan kekuatan dari Pom Mini produk kami ini bisa dibilang sangat terpercaya.


Adapun untuk spesifikasi lengkap Pom Mini ini sebagai berikut:

  • Body yang dirancang dibuat dari bahan plat besi berukuran 1.2mm sehingga menjadikannya menjadi tahan lama dan lebih awet
  • Display harga secara digital serta 2 Noozle yang berwarna, dimana merah untuk premiun serta biru untuk pertamax sehingga memudahkan bagi operator Pom Mini tersebut dalam melayani para pelanggannya.
  • Alat ukur menggunakan IC Meter dan flow sensor berupa AICHI model OF05ZAT baru import dari Jepang yang khusus dipakai untuk bensin yang lazim dipakai saat ini.
  • Mesin sedotnya berdaya listrik 60 watt saat sedang berkerja sehingga bisa dikatakatan hemat energy namun dengan kinerja yang maksimal.
  • Dimensi sebesar 140cm x 70cm x 150cm
  • CPU menggunakan UPS 600 volt 220 Ampere
  • Disediakan tabung APAR sebagai anti kebakaran apabila terjadi kesalahan fatal akibat keerobohan.
  • Selang memakai barang import dari Italy yang kualitasnya Insya Alloh terjamin dan awet.
Untuk harga pom mini digital bisa cek disini daftar harga pom mini digital
Untuk informasi serta konsultasi lebih lanjut tentang Pom Mini ini, bisa menghubungi kontak yang tertera diatas, ataupun anda bisa langsung datang kelokasi workshop kami sebagai mana alamat yang tertera diatas, anda bisa berkonsultasi secara bebas mengenai seluk beluk Pom Mini. Itu saja pejelasan singkat mengenai Harga dan Spesifikasi Pom Mini 2 Noozle Digital yang bisa disajikan bagi anda semuanya semoga bisa bermanfaat bagi kita semuanya, amin.
Agen Penjualan Pom Mini Rakitan:
No HP/ WA : 0821 1645 2728
website: www.pom-minitasik.com atau Pom Mini Manual Tech
Alamat workshop kami yang beralamat: Kampung Babakan Kertasari RT/RW 003/003 Kelurahan Margabakti Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya 46196 Jawa Barat (Belakang Komplek Pesantren Miftahul Huda III di depan SDN Awipari II).
Kami telah menjual pertamini ke berbagai wilayah kota di Indonesia diantaranya :

Agen Pom Mini Tasikmalaya, Agen Pertamini Tasikmalaya. Agen Pom Mini jakarta, Agen Pertamini jakarta. Agen Pom Mini banten, Agen Pertamini banten. Agen Pom Mini karawang, Agen Pertamini karawang. Agen Pom Mini subang, Agen Pertamini subang. Agen Pom Mini bekasi, Agen Pertamini bekasi. Agen Pom Mini depok, Agen Pertamini depok. Agen Pom Mini Tasik, Agen Pertamini Tasik. Agen Pom Mini medan, Agen Pertamini medan. Agen Pom Mini palembang, Agen Pertamini palembang. Agen Pom Mini riau, Agen Pertamini riau. Agen Pom Mini aceh, Agen Pertamini aceh. Agen Pom Mini jambi , Agen Pertamini jambi. Agen Pom Mini pontianak, Agen Pertamini pontianak. Agen Pom Mini sulawesi, Agen Pertamini sulawesi. Agen Pom Mini surabaya, Agen Pertamini surabaya. Agen Pom Mini pati, Agen Pertamini pati. Agen Pom Mini dieng, Agen Pertamini dieng. Agen Pom Mini purbalingga, Agen Pertamini purbalingga. Agen Pom Mini wonosobo, Agen Pertamini wonosobo. Agen Pom Mini tulungagung, Agen Pertamini tulungagung. Agen Pom Mini garut, Agen Pertamini garut. Agen Pom Mini ciamis, Agen Pertamini ciamis. Agen Pom Mini banjar, Agen Pertamini banjar. Agen Pom Mini pangandaran, Agen Pertamini pangandaran. Agen Pom Mini wanareja, Agen Pertamini wanareja. Agen Pom Mini purwekerto, Agen Pertamini purwokerto. Agen Pom Mini lumajang, Agen Pertamini lumajang. Agen Pom Mini cirebon, Agen Pertamini cirebon. Agen Pom Mini majalengka, Agen Pertamini majalengka. Agen Pom Mini bandung, Agen Pertamini bandung. Agen Pom Mini cianjur, Agen Pertamini cianjur. Agen Pom Mini serang, Agen Pertamini serang. Agen Pom Mini banten, Agen Pertamini banten. Agen Pom Mini cilacap, Agen Pertamini cilacap. Agen Pom Mini madura, Agen Pertamini madura.
agen pertamini,Agen pertamini bandung, agen Pom Mini tasikmalaya, agen pom mini garut, agen pom mini ciamis, agen pom mini pangandaran, agen pom mini banjar, agen pom mini palembang, agen pom mini subang, agen pom mini cirebon, agen pom mini surabaya, agen pertamini jakarta agen pertamini sumedang garut,subang,tasik, agen pertamini palembang, agen pertamini lampung, agen pertamini di palembang, agen pompa pertamini palembang, cara jadi agen pertamini, agen pompa pertamini, agen pertamina, agen pertamina jakarta, agen pertamina di surabaya, agen pertamina batam, agen pertamina lpg, agen pertamina patra niaga, agen pertamina di jakarta, agen pertamina tangerang, agen pertamina di pekanbaru, agen pertamina samarinda. Alamat agen aspal pertamina, agen aspal pertamina di medan, agen aspal pertamina cilacap, agen aspal pertamina di surabaya, distributor alat pertamini, agen aspal pertamina surabaya, agen aspal pertamina di bandung, agen aspal pertamina semarang, agen aspal pertamina di jakarta, agen aspal pertamina jakarta, agen bunker pertamina, agen pertamina banjarmasin, agen bbm pertamina, distributor pertamini di jakarta, agen pertamina di palembang, agen pertamina di banjarmasin, agen elpiji pertamina, agen elpiji pertamina semarang, agen gas pertamina bandung, agen gas pertamina batam, agen gas pertamina jogja, agen pertamina gas elpiji, agen gas pertamina di batam, agen gas pertamina palembang 

Harga dan Spesifikasi Pom Mini 2 Nozzle Digital Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Oim Abdul Rohim

0 komentar:

Posting Komentar